Senin, 07 Januari 2013

5 pantai terexotis di jogjakarta


Jogjakarta memiliki  objek wisata pantai yang banyak, dari sekian banyak pantai itu Jogja biz memilih 5 pantai saja yang di rekomendasikan untuk di kunjungi. Pantai tersebut adalah:
1. Pantai Indrayani
Tidak banyak orang tahu pantai ini selain namnya sedikit unik di banding pantai lainnya, pantai ini termasuk pantai baru. Namun keindahan alam dan kebersihan pantainya begitu terjaga. Disini anda akan di kenai denda 10rb jika membuang sampah sembarangan.
2.Pantai watu Kodok
Ada banyak obyek wisata pantai yang di miliki oleh pemerintah daerah DIY, beberapa diantaranya adalah pantai-pantai yang masih dalam tahap pengembangan sebagai obyek wisata pantai. Termasuk pantai yang bernama watu kodok. Pantai Watu Kodok, di pilih sebagai pantai terexotis nomer dua karean pantai ini betul-betul masih alami.
3. Pantai Sundak
Pantai Sundak Merupakan sebuah pantai dari belasan pantai yang dijadikan obyek wisata di Jogjakarta.  Pantai ini memiliki pasir putih yang sangat indah dan mempesona. pantai ini terletak di desa Sidoharjo Kecamatn Tepus Kabupaten Gunungkidul,
4. Pantai Sadeng Jogjakarta
Pantai ini berjarak sekitar 70km dari pusat kota jogjakarta dan sekitar 40km dari pusat ibukota Wonosari. sepanjang jalan menuju pantai ini kita bisa melihat bekas-bekas aliran sungai bengawan solo masa lalu.
5. Pantai wediombo
Pantai wisata Wediombo selalu menyuguhkan pemandangan pantai yang luar biasa.pantai ini memiliki pasir putih yang indah dan sangat terjaga, dihiasi cangkang-cangkang yang ditinggalkan kerangnya.
Itulah beberapa pantai yang terexotis dan wajib di kunjungi oleh para wisatawan yang berkunjung ke jogjakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar